Millie, Si Kucing Penjaga Keamanan



Millie, Si Kucing Penjaga Keamanan [ www.BlogApaAja.com ]

Ada yang berbeda di sebuah toko mainan terkenal di Southampton, Inggris.Jika umumnya para pemilik toko memilih anjing sebagai binatang penjagakeamanan, beda halnya toko mainan Bandai di Southampton yang lebih memilihmempekerjakan seekor kucing.



Kisah ini dimulai ketika salah seorang pekerja di toko mainan melihatseekor kucing, Millie, tengah berkeliaran di sekitar toko mainanterlaris di Inggris itu.

Pekerja itu juga mengamati tingkah laku Millie yang ternyatamemiliki kemampuan memanjat dan mendengkur yang jauh di atas rata-rata jikadibandingkan dengan kucing lainnya. Sementara itu, pada saat yang bersamaan,toko mainan itu juga tengah mencari sosok penjaga keamanan.

Tawaran toko mainan untuk mempekerjakan Millie sebagai penjaga keamananini mendapat sambutan baik dari majikan Millie. Tidak perlu waktu lama, Milliepun segera dikontrak untuk dipekerjakan di toko tersebut.

"Selama ini Millie memiliki kepribadian yang kuat dan sangatwaspada. Ia juga tidak masalah ketika ditinggalkan sendirian selama berjam-jam.Karena itu, Saya tidak terkejut ketika ia ditawari pekerjaan sebagai penjagakeamanan," ujar pemilik Millie seperti dikutip Orange.

Tidak hanya pemilik Millie yang merasa bangga dengan pekerjaanbaru peliharaannya itu, pihak toko mainan pun merasa senang mempekerjakanMillie.

"Dengan dipekerjakannya Millie sebagai penjaga di toko ini kamimerasa keamanan kami terlindungi," ujar juru bicara toko mainan tersebut.

Selama Millie menjalankan tugasnya, pihak toko mainan Bandai punmenyediakan makanan kucing serta ikan segar untuk kucing pemberani tersebut.Saat ini Millie pun tercatat sebagai kucing pertama yang bertugas sebagaipenjaga keamanan.


Follow On Twitter