Suamiku Tukang Selingkuh



Suamiku Tukang Selingkuh [ www.BlogApaAja.com ]
Anggota dewan berinisial DR diduga berselingkuh

Seorang istri anggota DPRD Kabupaten Sumedang Komisi D Fraksi PDI P, membeberkan kasus perselingkuhan suaminya yang berinisial DR kepada media, Selasa (11/9/2012).

ES datang dengan saudara perempunya dan ditemani seorang laki-laki yang membawa mobil pick up. ES mengaku mengundang beberapa media cetak lokal dan nasional di sebuah kawasan Kabupaten Sumedang.

"Mereka mulai selingkuh di akhir tahun 2010," ujar ES istri yang mengaku istri syah anggota DPRD.

Dikatakannya, wanita yang berselingkuh dengan suaminya itu tinggal di Kota Bandung. ia juga akan berencana akan melaporkan kasus ini ke pihak yang berwenang.

"Saya punya bukti-buktinya berupa foto mereka sedang bermesraan, berpelukan dan berciuman," ujarnya. Namun demikian, sejauh ini, istri mengaku belum mengetahui secara pasti hubungan DR dengan wanita yang ada di foto.

Sementara itu, ES mengaku sudah memiliki dua anak dari pernikahannya. Karena itu ia menyesalkan tindakan yang dilukukan DR. Apalagi, kata ESi, DR merupakan anggota dewan yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Kenapa kasus-kasus seperti ini selalu terjadi. Padahal DR merintis dari nol ketika ingin menjadi anggota dewan," kata ES, terlihat meneteskan air matanya.

ES mengaku mendapatkan foto tersebut dari wanita yang diduga berselingkuh dengan suaminya melalui BlackBerry Messenger. Bahkan, ia mengaku sempat melakukan kontak dengan wanita tersebut.

"Dia meminta saya agar mau menerima keberadaannya sebagai istri kedua," ujar ES. Ia pun mengaku siap bercerai jika memang pernikahannya tidak bisa dipertahankan lagi.

Sementara itu seorang perempuan yang datang bersama ES mengaku sebagai saudara ES membenarkan semua pernyataan ES yang selama ini sering diteror oleh selingkuhan DR untuk diakui menjadi istri kedua DR.
JANGAN LUPA KOMENNYA BRO !!!!

Follow On Twitter